Thursday, June 27, 2013

Download Cheatbook - Database 2013

Cheatbook - Database 2013
Cheatbook 
CheatBook-DataBase 2013 v1.0
CheatBook-DataBase 2013 merupakan freeware "tracker cheat code" yang membuat petunjuk danmenipu (untuk PC, Walkthroughs, Playstation, Playstation 2, Playststation 3, Sega,Nintendo 64, DVD, Game Boy Advance, Game Boy Color, N-Gage, Nintendo DS, PSP, Xbox,Wii, Wii U, iPhone, GameCube, Dreamcast, Xbox 360, Super Nintendo) mudah diaksesdari satu lokasi pusat. Jika Anda seorang gamer maniak dan ingin beberapa tambahan senjataatau hidup untuk bertahan sampai tingkat berikutnya, cheat ini database yang freeware dapat datanguntuk menyelamatkan.
Mencakup lebih pada 21.500 Cheats dan Petunjuk untuk Games, database ini mewakili semuagenre dan berfokus pada rilis terbaru.
Game tercantum menurut abjad di jendela kiri.Bila Anda klik pada nama permainan, cheat yang relevan ditampilkan dalam editor sebuahjendela, dengan tombol yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mencetak pemilihan atau menyimpanperubahan yang telah dilakukan.
Di masa lalu banyak pengguna terbaru dari CheatBook-DataBase dan pembaca bulananyang diterbitkan majalah telah dikirimkan kepada kami pesan kesalahan kecil dan saran untukperbaikan lagi dan lagi.Pertama-tama kami mengucapkan "Terima kasih banyak!" untuk Anda semua!
Karena bantuan ini dan pengiriman permanen cheats baru dan revisiCheatBook yang semakin meningkat dan menjadi lebih dan lebih produktif.
 
Banyak saran yang kami terima sekarang diwujudkan dalam versi baru 2013.
- Nyaman menambahkan cheats individu- Menipu dapat diedit lebih mudah sekarang- File dan gambar dapat disimpan- Survei sederhana informasi tentang cheat- Statistik- Kondisi filter nyaman- Konsol menipu ditambahkan- 19 konsol yang berbeda sekarang mungkin- Mesin pencari direvisi- Link manajer- Log sejarah- Berita dan Update- Pribadi pengguna data base- Impor Sendiri Pangkalan tua
Dalam rangka penyusunan program yang lebih baik, lebih nyaman dan lebih efisien juga dalammasa depan, kita lebih jauh membutuhkan ide dan saran untuk perbaikanJadi jika Anda memiliki saran untuk fitur baru, jika Anda telah menemukan bug, atau jika Andatahu arsip perangkat lunak di mana CheatBook-DataBase belum disediakan untukmen-download, hanya menulis dan biarkan kami tahu.
Program ini kecil dan setup sangatlah mudah. Setelah CheatBook-Database pada hard Andadrive, menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan karena gratis.
 
Tanggal rilis 4 Januari 2013 CheatBook-DataBase 2013 adalah Freeware untukWin95/98/2000/NT/XP/Vista/Windows 7/Windows 8.Semua Cheats dalam dari CheatBook pertama Jan.98 hingga saat ini.





Download Cheatbook Database 2013 Buat PC Free Full Version:
Size: 61.1 MB

 
 

No comments:

Post a Comment